DWP 2015 Digelar Desember Mendatang

Party people di Jakarta sepertinya boleh merasa senang untuk menyambut kembali diumumkannya festival dance music tahunan Ismaya. Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 telah dipastikan bakal mengambil waktunya pada 11 & 12 Desember 2015.

Djakarta Warehouse Project 2015

Sebagai bagian mempersiapkan para penyuka EDM dalam menyambutnya, Ismaya Live telah membeberkan line-up bintang yang akan menggoyang Jakarta pada jelang akhir tahun ini dan macam-macam tiket yang ditawarkan. Sementara nama-nama yang muncul satu per satu tadi malam ini memang tak dipungkiri merupakan bintang-bintang yang paling berpengaruh di industri musiknya sekarang ini, inipun barulah 1/3 dari total line-up yang dijanjikan Ismaya Live akan menyusul kemudian.

Melalui situs resmi DWP 2015, harga tiket sudah bisa dibeli atau dipesan, mulai dari angka Rp 720 ribu sampai dengan Rp 4,5 juta. Seluruh harga tersebut sudah terhitung untuk dua hari selama perhelatan tersebut berlangsung.

Untuk kategori pertama ada tiketPresale 1 seharga Rp 720 ribu. Sayangnya, kategori tersebut langsung sold out dalam beberapa jam.

Selanjutnya akan hadir Presale 2 dan 3 yang dibanderol Rp 800 ribu dan Rp 900 ribu, kemudian berlanjut pada GA Early Entry seharga Rp 720 ribu. Bedanya, pemegang tiket kategori ini harus datang sebelum pukul 19.00 WIB. Sedangkan untuk kategori lain, ada VIP Gold yang dihargai 1,8 juta.

DWP 2015

Setelah kategori di atas, pihak Ismaya Live juga mengahadirkan paket tiket festival dan menginap di lima hotel terpilih. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 3,1 juta sampai Rp 4,5 juta.

Paket ini sudah termasuk dengan paket menginap 3 hari 2 malam. Hanya untuk dua orang dan dua tiket DWP 2015.

Berikut ini para DJ yang telah dikonfirmasikan adanya di DWP 2015:

AXWELL & INGROSSO
DJ SNAKE
JAMIE JONES
KASKADE
MAJOR LAZER
OLIVER HELDENS
PORTER ROBINSON
R3HAB
TIESTO


Tidak hanya disemarakkan oleh DJ-DJ kondang dunia seperti di atas, DWP 2015 juga akan disemarakkan dengan penampilan Special Stage oleh MAD DECENT. MAD DECENT bentukan DJ asal Amerika, DIPLO, ini siap menandai DWP 2015 sebagai festival musik pertama yang dikunjunginya di Asia Tenggara. DIPLO sendiri akan tampil di DWP 2015 dengan MAJOR LAZER yang ia punggawai bersama Jillionaire dan Walshy Fire.

Blog, Updated at: 16.30

0 comments:

Posting Komentar