Spidey Akan Terlibat Pertarungan Besar di 'Captain America: Civil War'

Kemunculan Spidey di 'Captain America: Civil War' memang sudah menadi rahasia umum. Akan tetapi, yang tidak diketahui adalah apa yang dilakukan manusia laba-laba itu nanti?

Captain America Civil War


Dilansir dari situs Birth.Movies.Death, Selasa (4/8/2015), seorang sumber tanpa nama membocorkan plot cerita Spider-Man di 'Captain America: Civil War'. Menurutnya, Spider-Man akan memiliki adegan pertarungan yang besar dan penting.

"Spider-Man tidak hanya akan bergelantungan dan menyapa warga. Dia mempunyai adegan pertarungan, dan adegan itu dipastikan membuat penonton sangat menyukainya," ujar sumber rahasia itu.

"Tidak akan sama dengan pertarungan Spider-Man sebelumnya. Benar-benar baru dan belum pernah dibuat," tambahnya.

Menariknya lagi, kabarnya tak cuma Spidey dengan kostum merah-biru yang ketat itu saja. Tom Holland yang didaulat menjadi Peter Parker juga sepertinya ikut menampakkan diri. Namun, Peter Parker hanya menjadi cameo.

"Yang perlu dicatat, Peter Parker hanya menjadi cameo. Sedangkan Spider-Man terlibat adegan pertarungan yang hebat," pungkas sumber tersebut.

Ucapan sumber itu memang harus dibuktikan sendiri saat penayangan perdana 'Captain America: Civil War' 6 Mei 2016 mendatang.

Blog, Updated at: 03.26

0 comments:

Posting Komentar