Silent Siren Live in Jakarta

Konser Silent Siren di Jakarta akan diadakan pada tanggal 19 September 2015, bertempat di Uperroom Hotel Pullman Jakarta.

Silent Siren Live in Jakarta

Girl band yang beranggotakan 4 orang yaitu Suu (Sumire Yoshida) sebagai vokalis dan pemain gitar, Hinanchu (Hinako Umemura) sebagai drummer, Ainyan (Aina Yamauchi) sebagai basist, dan Yukarun (Yukako Kurosaka) sebagai pemain keyboard ini selalu tampil modis dengan wajah remaja cantik yang piawai memainkan musik enerjik dan menghibur. Ohya, mereka telah mengeluarkan album ke tiga. Lagu mereka yang ngetop adalah Want Chu. Pasti kalian juga sudah tak asing lagi dengan lagu ini.

Konser ini dalam rangka tur promo album ke-tiga mereka berjudul Silent Siren yang berisi lagu tie-up bernuansa rock dan pop. Selain Indonesia, tur yang digelar sejak April 2015 ini juga diselenggarakan di Hongkong dan Taiwan.

Untuk tiket pada konser 19 Agustus di Upperroom Pullman Hotel sudah mulai dijual pada 11 Juli 2015 dan bisa diakses melalui kiostix.com dan rajakarcis.com. Harga dijual mulai dari Rp150.000 hingga Rp. 300.000.

Blog, Updated at: 14.37

0 comments:

Posting Komentar