Q Billiard Where Fun Meet Excellent

Q Billiard (Q=cue) adalah billiard center menyediakan fasilitas “Grade A” dan berkomitmen untuk memberikan semua yang terbaik bagi Customer. Hadir untuk memberikan entertainment options yang baru dan berbeda dari pilihan yang sudah ada.


Q Billiard Where Fun Meet Excellent
Berbekal dengan informasi mengenai tumbuh dan berkembangnya kecintaan masyarakat Jakarta terhadap permainan billiard, maka Q Billiard ingin memberikan meeting point yang fun dan elegant bagi para kaula muda, young executive, dan young adult untuk bersenang-senang dengan teman, keluarga maupun kolega mereka.

Dengan area seluas 730 meter persegi, Q billiard Grand Indonesia siap untuk menjadi “party address” untuk para karyawan atau kaula muda yang ingin mengadakan special events seperti fun tournaments, birthday party, gathering dan sebagainya. Dengan berfasilitaskan 13 Meja Brunswick tipe Verona untuk regular table dan 2 type Camden III untuk VIP table, Q Billiard merupakan “the right place” untuk mengadakan berbagai macam party.

Q Billiard mempunyai paket promosi yang akan menyediakan semua hal yang dibutuhkan untuk mengadakan fun tournament seperti Referee, Trophy untuk 3 pemain terbaik, hand gloves untuk para pemain juga food and beverage. Dengan paket ini penyelenggara event hanya perlu datang dan menikmati acara. Dilengkapi dengan 10 unit LED TV yang bervariasi mulai dari 50 inch hingga 70 inch, high quality Bose Sound System dan DJ Booth, menjamin para costumernya untuk mendapatkan extremely unforgettable moment di setiap event yang mereka selenggarakan.

Q Billiard

Q Billiard juga menggunakan Full Axminster Carpet sebagai lantainya, sebagai commitment untuk memanjakan pelanggannya dari pertama kali mereka membuka pintu masuk.

Bagi para costumer yang menginginkan sedikit privacy, Q Billiard menyediakan 2 VIP room yang dilengkapi dengan LED TV. Sebuah pingpong table keluaran merk Brunswick juga tersedia di Q Billiard sebagi option olahraga lainnya.

Selain sebagai venue untuk berolah raga, di Q Billiard juga terdapat Bar yang menyediakan koleksi minuman bagi para pecinta cocktail dan mocktail. Selain minuman, Q Billiard juga menyediakan berbagai jenis liquor seperti Vodka, Whisky, Red Wine, White Wine dan masih banyak lagi. Q Billiard menyediakan fasilitas “bottle keeping” sehingga para tamu dapat menyimpan dan meminumnya lagi pada kunjungan berikutnya.

Q Billiard

Untuk menambah pilihan entertainmeny, Q Billiard juga menyediakan 3 LED TV yang dilengkapi dengan PlayStation 4 yang menggunakan sensor move pada setiap unitnya. 6 buah “Lazy Boy” chair tersedia untuk menambah keseruan Anda bermain PlayStation.

3 buah ruang karaoke juga tersedia di Q Billiard. Sound system Bose terbaik dan 3 LED TV 70 inch dipasang dalam ruangan yang mampu menampung hingga 15 orang tersebut. Karaoke party anda akan menjadi “the best karaoke party ever”.

Blog, Updated at: 11.35

0 comments:

Posting Komentar